Nekat Menyebrangi Suak (Sungai Mati), Warga Desa Kuala Terang Tenggelam

Tribratanewspolresnaganraya.com- Warga Desa Kuala Trang J (35),  ditemukan sudah tidak bernyawa saat nekat menyeberangi suak (sungai mati) tepatnya di Dusun Guna Mulia Desa Kuala Trang Kecamatan Kuala Pesisir pada hari Minggu 31 Januari pukul 16.58 Wib, Senin (01/02/21).

Kapolsek Kuala, Polres Nagan Raya Ipda Ridwansyah Mizan, SH  menjelaskan bahwa saat itu korban menyeberangi sungai bersama dengan saksi DM (30).

“Korban bersama saksi saat itu berenang menyebrangi sungai usai memotong buah kelapa sawit di lahan perkebunan milik PT. Socfindo, karena melihat ada orang yang melintas mereka kabur dengan menyebrangi sungai “ jelas Kapolsek.

Pada saat lari posisi korban tepat dibelakang saksi dengan jarak 4 meter. Sesampainya saksi di pinggir suak saksi tidak melihat korban, setelah saksi menunggu di pinggir suak namun korban juga tidak terlihat kemudian saksi mencoba mencari keberadaan korban di seputaran Suak namun korban juga tidak ditemukan. Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Kepala Desa.

Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan  polsek Kuala dan masyarakat Korban berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan Meninggal Dunia dan selanjutnya korban langsung dibawa pulang kerumah duka.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah. keluarga korban juga sudah merelakan sebagai kecelakaan dan menolak untuk dilakukan autopsi karena memang tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *