Jumat, April 19, 2024
BinmasHumasMitra PolriPolisi Kita

Cegah Penyebaran Covid-19, Satbinmas Polres Nagan Raya Bagikan Masker Gratis

Tribratanewspolresnaganraya.com- Satbinmas Polres Nagan Raya membagikan masker gratis dalam rangka operasi yustisi dalam mendukung progam pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19, Rabu, 03 Februari 2021.

Dalam kegiatan tersebut personel Satbinmas membagikan masker dengan menyambangi rumah warga, selain dengan menyambangi rumah warga, pembagian masker juga dibagikan kepada para pengguna jalan khusunya kendaraan roda dua, serta menghimbau para pengendara di jalan pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Ditempat terpisah Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kasatbinmas AKP S Bambang, menyampaikan bahwa himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna meningkatkan kepatuhan Masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa Covid-19 itu benar adanya dan pentingnya untuk selalu waspada dengan penyebaran Covid-19. tutur Kasatbinmas.

Kapolres mengajak seluruh elemen Masyarakat Kabupaten Nagan Raya agar bersama-sama menjaga kesehatan dengan memakai masker dan menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, tempat tinggal termasuk kebersihan diri kita untuk melawan penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *