Kapolres Nagan Raya Mengajak Masyarakat Mentaati Protokol Kesehatan Dengan Menerapkan 5M

Tribratanewspolresnaganraya.com- Covid 19 merupakan pandemi yang sudah sangat mewabah serta kerap menjadi perbincangan dikalangan masyarakat. Oleh karena itu, Kepolisian terus melakukan langkah preventif dalam mencegah penularan pandemi tersebut dengan melakukan himbauan dan sosialisasi, salah satunya melalui Operasi yustisi, Kamis (04/02/2021).

Pandemi yang sudah sangat mewabah hingga ke seluruh penjuru Tanah Air sudah menjadi perhatian pihak Pemerintah tidak terkecuali Institusi Kepolisian. Khususnya di wilayah hukum Polres Nagan Raya, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK  kerap memerintahkan seluruh jajaran untuk terus melakukan himbauan dan sosialisasi demi mencegah penularan covid 19. Kali ini personel Polsek Kuala dan personel Koramil 08/Kuala melakukan himbauan protokol kesehatan dengan 5 M seperti:

1. Memakai Masker
2. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir
3. Menjaga jarak
4. Menjauhi kerumunan
5. Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Kapolres melalui Kapolsek Kuala Ipda Ridwansyah Mizan, SH mengatakan dengan adanya kerjasama dari semua elemen masyarakat, diharapkan penyebaran pandemi covid 19 dapat segera berakhir.

Terlepas dari himbauan dan sosialisasi sebagai langkah dalam mencegah penularan covid 19, jajaran Polres Nagan Raya juga kerap terlibat langsung dalam menyalurkan bantuan masker sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19.

Dalam setiap kesempatan, Kapolres terus mengajak semua unsur agar tetap berpartisipasi dalam memerangi penyebaran covid 19, minimal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *