Minggu, Mei 19, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Jaga Imun Tubuh Masa Pandemi, Personel Polres Nagan Raya Laksanakan Jalan Santai

Tribratanewspolresnaganraya.com- Agar kebugaran tubuh tetap terjaga di masa pandemi Covid-19, personel Polres Nagan Raya Laksanakan kegiatan jalan santai seputaran komplek perkantoran Suka Makmue usai pelaksanaan apel pagi. Jumat (05/02/21).

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK Melalui Kabag Sumda Kompol Sudianto, SH,MH mengatakan “Untuk menjaga imun tubuh para personel, kita wajibkan seluruhnya melaksanakan olahraga pagi rutin setelah pelaksanaan apel,” ujar Kabag Sumda.

Mengingat anggota Polri memiliki tugas yang tergolong sulit ditengah wabah pandemic Covid-19, seperti membubarkan kerumunan, melaksanakan operasi, memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga terkadang waktu mereka untuk istirahat berkurang, “Karena tugas-tugas yang dijalani banyak berinteraksi dengan masyarakat, jadi imun tubuh para anggota kita itu harus dijaga dengan baik,” ungkapnya. Dan seperti pelaksanaan olahraga dan makan makanan yang bergizi yang merupakan salah satu cara untuk menjaga imun tubuh.

Ini merupakan salah satu program SDM Polri yang harus dilaksanakan seperti pembinaan jasmani yang kami laksanakan setiap hari jumat yang mana sebelumnya kami juga rutin melaksanakan pembinaan rohani yang dilaksanakan setiap hari kamis. tutup Kabag Sumda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *