Mengantisipasi Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Nagan Raya Sosialisasi Kepada Masyarakat Untuk Selalu Mengikuti Protokol Kesehatan Dalam Program Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal).

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kesadaran masyarakat sangat diperlukan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Nagan Raya. Jum’at (05/02/2021).

Terhadap hal itu, Satlantas Polres Nagan Raya tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona. kegiatan ini dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan cara melaksanakan patroli guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Kasat Lantas Polres Nagan Raya AKP Ferdi Dakio, SIK.

Melalui kegiatan tersebut, masyarakat dihimbau agar tetap menggunakan masker jika harus beraktifitas di luar rumah, melakukan Social Distancing dengan menjaga jarak berkomunikasi dengan sesama, serta menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan. Yang terpenting, sebisa mungkin melakukan kegiatan diluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak. Selanjutnya, masyarakat diminta untuk membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan makan makanan yang bergizi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *