Rabu, Mei 22, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Arahan Kapolres Nagan Raya Saat Pimpin Apel Pagi Mingguan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Apel Pagi merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Personel Polri khususnya personel Polres Nagan Raya, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab setiap Personel, Senin (08/02/21).

Apel pagi di awal minggu kedua bulan februari 2021 ini di pimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK dan di hadiri Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan seluruh perwira maupun Personel Polres Nagan Raya.

Dalam arahannya Kapolres Nagan Raya mengatakan tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran dan menurunkan citra Polri di Masyarakat.

Ada beberapa penekanan Kapolres untuk seluruh personel yang pertama dalam menindaklanjuti program 100 hari kerja Kapolri agar disiapkan dan dilaksanakan dengan betul-betul dan menyangkut covid-19 Kapolres juga menghimbau agar jajaran tidak bosan-bosannya melakukan sosialisasi edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Kita harus dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat dalam memerangi covid-19 maupun dalam mendukung program pemerintahan dengan menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai kita memberi contoh yang buruk kepada masyarakat” ujar Kapolres.

Memasuki Musim kemarau kapolres juga tidak lupa mengingatkan jajaran agar selalu melakukan sosialisasi terkait Karhutla kepada masyarakat karena di musim kemarau sangat rentan terjadinya karhutla baik itu disengaja maupun tidak disengaja oleh masyarakat.

Diakhir arahannya, Kapolres Nagan Raya mengajak dan menghimbau seluruh personil serta memberikan motivasi kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas ke depan serta pelayanan kepada masyarakat lebih humanis lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *