Dua Pelaku Narkotika Ditangkap Satnarkoba Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Satnarkoba Polres Nagan Raya menangkap dua orang laki-laki yang merupakan pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu, pada hari Senin tanggal 08 Februari 2021 pukul 23.00 Wib beralamat di Desa Cot Peuradi Kecamatan Suka Makmue. Selasa (09/02/21).

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kasatnarkoba AKP Zaflaini, SH mengatakan kronologis penangkapan terhadap pelaku “TS” (34) dan “S” (34) berawal dari laporan masyarakat kepada anggota opsnal Satres Narkoba Polres Nagan Raya bahwa ada pelaku diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika.

Kemudian dilakukan pengintaian dan penyelidikan terhadap pelaku pada senin malam, sesampainya di TKP petugas masih menunggu di dekat pohon pisang rumah terlapor, tidak berselang lama pada pukul 23.00 Wib TS dan S datang kemudian petugas opsnal langsung menghampiri dan mengamankan terlapor TS dan S.

Kemudian, anggota langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku, dari tangan TS ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah Dompet Kecil warna Merah yang terdapat di dalamnya 1 (satu) Paket sedang Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastic bening, 1 (satu) Paket Kecil Narkotika jenis shabu yang di bungkus dengan plastic bening, 2 (dua) buah Kaca Pirex, dan 26 (dua puluh enam) plastic klip kosong, ditemukan juga dua paket yang terbungkus butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu.

Saat itu S berusaha mengelabui petugas dengan membuang kotak rokok namun gagal karena langsung dilihat oleh petugas, ketika di periksa ternyata petugas menemukan 1 (satu) Paket kecil Narkotika jenis shabu yang di bungkus dengan plastic bening di dalam kotak rokok Magnum Mild.

Untuk kedua pelaku, kemudian dibawa ke Polres Nagan Raya untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut beserta barang bukti berupa 1 (satu) Paket Sedang Narkotika Jenis Shabu yang dibungkus plastik bening, 2 (dua) Paket Kecil Narkotika Jenis Shabu yang dibungkus plastik bening, 26 (dua puluh enam) lembar plastic klip kosong, 2 (dua) buah kaca pirex, 1 (satu) Unit Sepeda Motor Vario Nopol BL 6497 EAK Warna Merah, 1 (satu) buah kotak rokok merk magnum Mild, 1 (satu) Buah Dompet Kecil warna Merah, 1 (satu) buah sendok shabu yang terbuat dari pipet, 1 (satu) Unit Handphone (HP) Merk Vivo warna hijau, 1 (satu) Unit Handphone (HP) Merk Realme warna biru dan 1 (satu) Unit Handphone (HP) Merk Nokia Warna Hitam.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *