Kapolres Nagan Raya Melaksanakan Pengecekan Ranmor Dalam Rangka Penguatan Fungsi Pengawasan.

Tribratanewspolresnaganraya.com – Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Polres Nagan Raya melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas Polres Nagan Raya, Rabu (10/02/21).

Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan di halaman Mapolres Nagan Raya dan dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO, S.I.K. yang didampingi Waka Polres KOMPOL ALWIN ANDRIAN, Amd.,S.S.,M.H., para Kabag, para Kasat, Kasubbag Sarpras, dan Kasi Propam.

Kapolres Nagan Raya melalui Wakapolres menjelaskan, pemeriksaan tersebut merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personel Polres Nagan Raya.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan dan harapannya dengan terawatnya kendaraan dinas ini maka akan semakin awet pemakaiannya.

“Pesan saya agar personel yang mengawakinya agar menjaga kebersihan kendaraan dinas, Kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai, Sparepart harus selalu di cek, bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti dan yang tak kalah penting perlengkapan perorangan juga jangan sampai ketinggalan,” Tambahnya.

“Lebih lanjut, kedepannya pengawasan dan pengecekan kendaraan dinas untuk anggota Polres Nagan Raya akan dilakukan lebih rutin lagi dengan pengawasan yang lebih ketat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *