Rabu, Mei 22, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Pimpin Apel kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan Trecer Dan Vaksinator Covid-19 Di Kabupaten Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya Laksanakan apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan trecer dan vaksinator covid-19 Kamis 11/02/2021 sekira Pukul 07.30 Wib bertempat di halaman Mapolres Nagan Raya.

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Risno S.I.K, di hadiri oleh pejabat utama, Bhabinkamtibmas, Tenaga Kesehatan, serta seluruh personel Polres Nagan Raya.

Dalam amanat nya kapolres menyanmpaikan,tujuan dilaksanakan Kegiatan ini yaitu untuk melihat kesiapan para Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan dalam melakukan vaksinasi pada waktu yang telah di tentukan.

“Personel tenaga kesehatan POLRI maupun anggota Bhabinkamtibmas POLRI merupakan kunci utama dalam memutuskan rantai Transmisi Covid-19.

“Apel gelar pasukan ini menunjukkan keseriusan POLRI dengan menggelar Tenaga Kesehatan sebagai Vaksinator dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak (TRACER) dalam penerapan kepatuhan Protokol kesehatan masyarakat.

” Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk anggota yang sudah berjuang dan terus berjuang disituasi pademi saat ini dalam mendukung kebijakan pemerintah.

“Hadirkan anggota di setiap kegiatan masyarakat karena POLRI merupakan bagian dari pemerintah agar masyarakat merasakan kehadiran pemerintah dilingkungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *