Tidak Bosan Memberantas Covid-19, Kapolsek Seunagan Bagi Masker Gratis

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolsek Seunagan, Polres Nagan Raya Ipda Subihan Afuan Ardhi,S.Tr.K. tidak bosan -bosanya kembali melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat, Jumat (12/02/21).

Kegiatan tersebut tidak hanya sekedar pembagian masker, tapi juga melaksanakan kegiatan saweu keude kupi. Hal ini bertujuan mendukung 16 Program Prioritas Kapolri diantaranya Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas dan Pemantapan Dukungan Polri dalam Penanganan Covid-19.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek menyampaikan kepada masyarakat yang mengunjungi warung kopi untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku yang telah ditetapkan oleh pemerintah, pada kegiatan tersebut Kapolsek juga memberikan beberapa Tips aman untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19 dengan:
a. Selalu menggunakan Masker saat berpergian;
b. Menjaga jarak yang aman saat berada di kerumunan;
c. Tetap mencuci tangan saat berpergian dan setelah berpergian;
d. Mengurangi Kontak langsung dengan masyarakat yang ada gejala flu dan penyakit lainnya; dan
e. Konsumsi makanan dan minuman yang bernutrisi

“Diharapkan dengan adanya pembagian masker gratis tersebut semua warga masyarakat dapat lebih mentaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dengan selalu memakai masker , menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari penularan covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *