Kamis, April 18, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Cegah Karhutla, Jajaran Polres Nagan Raya Gencar Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan [Karhutla] personil polsek beutong gencar laksanakan patroli dialogis memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat di Kec.Beutong Kabupaten Nagan Raya, Senin (15/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Beutong menjelaskan maksud dan tujuan dilakukannya sosialisasi dan himbauan Karhutla kepada warga masyarakat, guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan dengan menyambangi warga serta pemasangan spanduk terkait karhutla.

Jajaran Polres Nagan Raya selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga lingkungannya dan tidak melakukan pembakaran lahan secara liar, agar tidak menimbulkan dampak buruk bagi lingkungan akibat kebakaran hutan dan lahan juga bagi warga masyarakat sekitar.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK Menegaskan dengan adanya kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang Karhutla ini diharapkan warga masyarakat sadar bahwa membakar hutan  maupun lahan dengan sengaja  ada hukum dan sanksi pidananya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *