Bhabinkamtibmas Polsek Seunagan Timur Monitoring Penyaluran BST

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bhabinkamtibmas Polsek Seunagan Timur, Polres Nagan Raya melaksanakan pengamanan jalannya penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 11 Tahun 2021 di Gedung Aula Serbaguna Kantor Camat Seunagan Timur, Sabtu (20/02/2021).

Pencairan dana BST kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Seunagan Timur sudah mulai direalisasikan dan disalurkan langsung oleh petugas Tim BST. Selain mengamankan, Bhabinkamtibmas mensosialisasikan protokol kesehatan guna cegah penyebaran covid-19.

Hari ini ada sebanyak 34 Desa Penerima Manfaat (KPM) dengan nominal @ Rp. 300.000,-/KK. Bantuan Sosial Tunai Program Pemerintah hari ini disalurkan setiap sebulan sekali.

Di tempat lain Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK mengatakan petugas kepolisian disetiap kesempatan selalu sosialisasikan dan edukasi warganya. Kebijakan Pemerintah tentang protokoler kesehatan dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Semoga dengan berbagai upaya yang kita lakukan warga akan patuh mengikuti semua kebijakan pemerintah dan akhirnya dapat bersama sama memutus mata rantai penyebaran Corona virus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *