Satnarkoba Polres Nagan Raya Kembali Bekuk Pelaku Tindak Pidana Narkotika

Tribratanewspolresnaganraya.com- Satnarkoba Polres Nagan Raya berhasil bekuk satu orang laki-laki diduga telah melakukan tindak pidana Narkotika dengan menjadi pemakai Narkotika jenis sabu.

Tersangka berinisal T (39) ditangkap Tim opsnal Satnarkoba Polres Nagan Raya pada hari Jumat tanggal 19 Februari 2021 sekira pukul 17.00 Wib di Desa Pulo Tengouh kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya, tepatnya di sebuah gubuk di belakang rumah S. Minggu (21/02/2021).

Dijelaskan Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. melalui Kasatnarkoba AKP Zaflaini, S.H. Berawal dari informasi masyarakat bahwasanya ada terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, lalu petugas dari Sat Resnarkoba menuju lokasi, saat sampai di rumah S, S hendak lari namun petugas berhasil mengamankan S, selanjutnya petugas menuju gubuk tersebut dan berhasil mengamankan T dan temannya KA.

Dari hasil pemeriksaan petugas, petugas berhasil menemukan Barang Bukti berupa 2 (dua) Paket kecil Narkotika Jenis Shabu yang dibungkus plastik bening seberat 1,35 gr, 1 (satu) Buah Alat Hisap (BONG) dari botol Lasegar dan 1 (satu) unit handphone (HP) nokia warna hitam.

Selanjutnya petugas langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti ke Mapolres Nagan Raya guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *