Senin, Juni 17, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Upaya Sterilkan dari Penyebaran Covid-19, Jajaran Polres Nagan Raya Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polsek jajaran Polres Nagan Raya Polda Aceh gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Sosialisasi tersebut digelar untuk mengajak warga agar bisa menjaga kesehatan keluarga masing-masing, salah satunya adalah dengan membiasakan 5M dalam kehidupan sehari-hari, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, Selasa (23/02/2021).

Ajakan tersebut disampaikan hingga level bawah, yaitu melalui Bhabinkamtibmas dan personel Polsek yang terjun langsung di wilayah hukum masing-masing.

Himbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, Polsek jajaran mengajak warga untuk membiasakan disiplin protokol kesehatan sehingga aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat aman dari Covid-19.

“Kita ajak warga untuk membiasakan 5 M, Hal itu penting dilakukan dengan harapan untuk mencegah penularan Covid-19,” ungkap Kapolres.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK membeberkan bahwa setiap anggota Polri harus aktif dalam tugas kemanusiaan dalam penanganan Covid-19, tentunya dengan menjalin sinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah setempat.

“Kita selalu jalin sinergi dengan TNI maupun Muspika tingkat kecamatan, tentunya untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya adalah dengan memberdayakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Blusukan Desa,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *