Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO, S.I.K., Laksanakan Penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap 2 (DUA).

Tribratanewspolresnaganraya.com –Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO, S.I.K., laksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap 2 (DUA) bersama Unsur Forkopimda Nagan Raya bertempat di halaman RSUD SIM Nagan Raya Desa Ujong Patihah Kec Kuala Kab Nagan Raya.Rabu (24/02/2021).

Sebelum divaksin , para penerima vaksin dicek dulu kesehatannya, seperti pemeriksaan Sewaktu vaksin pertama dintaranya, pengecekan gula darah dan tekanan darah. Bagi para penerima vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik vaksinasi.

Kapolres berharap kepada masyarakat tanpa terkecuali agar tidak takut disuntik vaksin. Karena, lanjut dia, vaksin merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menghentikan penyebaran Corona virus.

Kasubbag Humas menyampaikan imbauan Kapolres Nagan Raya yang mengajak seluru Masyarakat di Kabupaten Nagan Raya untuk tidak ragu melaksanakan vaksinasi Covid-19. Vaksin Covid-19 ini sudah teruji oleh Badan POM dan sudah dinyatakan aman serta telah mendapatkan sertifikat halah dari MUI.”Tutup nya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *