Rabu, Mei 22, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Penyebaran Benih Ikan Tahap I di Kampung Tangguh oleh Kapolsek Seunagan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolsek Seunagan Ipda Subihan Afuan Ardhi, S.Tr.K. bersama Kabid Kelautan DKP Nagan Raya, Keuchik Gampong, KarimSekdes Gampong , Tokoh masyarakat dan tokoh adat mengunjungi Kampung Tangguh di Gampong Alue Gajah Kecamatan Suka Makmue, Sabtu (06/3/2021).

Kunjungan tersebut untuk melihat langsung kesiapan Kampung tangguh khususnya untuk pengembangan budidaya ikan air tawar dengan menebarkan benih ikan lokal Restocking tahap I oleh Kapolsek dan aparat desa.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek mengatakan jenis benih ikan yang ditebar pada tahap I untuk Kampung Tangguh Gampong Alue Gajah adalah benih ikan Mas sebanyak 3.000 benih dan benih ikan tersebut merupakan bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Nagan Raya.

“Tentunya di tengah pandemi saat ini, diperlukan ketangguhan menghadapi dampak covid-19, disamping dampak kesehatan, juga dampak perekenomian. Oleh karena itu budidaya ikan ini sangat tepat untuk mengatasi dampak ekonomi,” ujar Kapolsek.

Ia juga mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, terutama saat beraktifitas di luar rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *