Kunjungi Mapolsek Kuala, Ini yang Disampaikan Kapolres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK beserta rombongan Pejabat Utama Polres Nagan Raya melaksanakan kunjungan kerja Tahun 2021 ke Polsek Kuala, Kamis (11/03/2021).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek jajaran, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan pemeriksaan personel, sarana prasarana dan pemberian pembekalan oleh Kapolres Nagan Raya. 

Kapolres menyampaikan kunjungan kerja tersebut juga merupakan dalam rangka penyampaian rangkaian dari program kebijakan Kapolri terkait dengan Program Presisi. Selain itu, guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Dalam hal ini Kapolres menekankan kepada Kapolsek agar selalu menguatkan fungsi pengawasan terhadap personelnya terutama masalah narkoba karena jika ada yang terindikasi tidak ada lagi teguran melainkan langsung dipecat atau diberhentikan tidak dengan hormat juga menyangkut pemegangan senpi agar personel yang memegang senpi betul-betul dicek apakah sudah memenuhi syarat baik secara administrasi maupun psikologi.

“Program Bapak Kapolri terbaru yakni PRESISI segera dilaksanakan dan disesuaikan dengan program-program yang ada di masing-masing satuan kerja”, terang Kapolres

“Agar setiap anggota Polri bisa melihat gejala permasalahan yang ada di masyarakat, agar kita dapat mengantisipasi dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat”, tambah Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *