Minggu, Mei 19, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Bag Sumda Polres Nagan Raya Ikuti Zoom Meeting Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A. 2021

Tribratanewspolresnaganraya.com- Guna menindaklanjuti Program prioritas Kapolri Nomor 8 tentang Maksimalkan rekrutmen proaktif melalui penambahan kuota (Bhabinkamtibmas, Bakomsus Teknologi Informasi, Kesehatan dan Hafidz Alquran). Bag Sumda Polres Nagan Raya mendampingi pelaksanaan kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2021. oleh Biro SDM Polda Aceh melalui virtual zoom meeting di SMAN 1 Seunagan, Jumat (12/03/2021).

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kasubbagkum Bag Sumda Polres Nagan Raya Iptu Nyak Banta, SH,MH jelang pembukaan rekrutmen penerimaan anggota Polri T.A. 2021 dalam rangka Penelusuran dan Pencarian Siswa Siswi yang berprestasi sesuai Kompetensi (Teknologi Informasi, Teknik Computer dan Informatika, Kesehatan dan Hafidz Alquran).

Kabag Sumda Polres Nagan Raya Kompol Sudianto, SH,MH melalui Kasubbagkum mengatakan Tahun 2021 ini , institusi Polri kembali menjaring masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri. Olehnya melalui kegiatan sosialisasi ini, kami mengkampanyekan kepada siswa-siswi SMA/SMK, sederajat untuk bergabung bersama kami di organisasi Polri.

Kasubbagkum menyebutkan Rekruitmen anggota Polri ini tetap akan menerapkan prinsip BETAH, CLEAR & CLEAN (ABC). Lebih dalam dikatakannya, bahwa Rekruitmen anggota Polri menerapkan Bersih, Transparan, Akuntable dan Humanis serta Clear and Clean.

“Kami pastikan bahwa pelaksanaannya tidak dipungut biaya sama sekali. Sehingga adanya anggapan bahwa masuk polisi itu harus bayar atau harus punya koneksi adalah tidak benar. Siapapun bisa mendaftar sebagai polisi, dari golongan dan kalangan manapun, cukup berbekal kepercayaan diri para peserta untuk mengikuti tes yang akan dilaksanakan,” ujar Kasubbagkum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *