Senin, Mei 20, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaResnarkobaUncategorized

Operasi Antik Seulawah 2021, Polres Nagan Raya Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Satres Narkoba Polres Nagan Raya melakukan pemusnahan barang bukti jenis ganja kering dari hasil temuan di Beutong Ateuh Banggala beberapa pekan lalu. Pemusnahan dilaksanakan halaman Mapolres Nagan Raya, Senin (15/03/2021).

Pemusnahan Barang Bukti Temuan 4  karung narkotika jenis ganja dengan berat 39 kilo gram ganja Lembab  20 batang ganja dan 16.01 gram sabu. “Ganja kering itu merupakan hasil tangkapan beberapa hari lalu dalam satu unit mobil avanza warna putih dengan BK 1367 QB di daerah Beutong,’’ kata Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO, SIK. didampingi Wakapolres Kompol Alwin Andriyan, A.md.,SS,MH. dan Kasat Narkoba AKP Zaiflaini.

Selain itu Kapolres juga Menjelaskan beberapa kasus narkoba lainnya dengan 8 orang tersangka diantaranya, jenis lima sabu-sabu dan tiga tersangka dan salah satu diantaranya oknum PNS Nagan Raya.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat, “agar selalu menjauhan kan narkoba kalau ada yang tahu segera beritahukan,’’ terangnya dalam Konferensi Pers tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *