Kapolda Aceh Resmikan Ruang Bhara Daksa dan Gedung Ditreskrimum Polda Aceh

Tribratanewspolresnaganraya.com- Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil yang didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H meresmikan Ruang Bhara Daksa Posko Operasi Kepolisian dan Gedung Ditreskrimum Polda Aceh, Rabu (17/03/2021) di Mapolda Aceh.

Dalam sambutannya Kapolda mengucapkan terimakasih kepada Dirreskrimum beserta jajarannya yang sudah melakukan renovasi dan pembenahan terhadap Gedung Ditreskrimum dan Ruang Bhara Daksa.

Kapolda berharap, dengan telah selesainya renovasi gedung tersebut personel dapat meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

“Bentuk terimakasih personel Ditreskrimum atas renovasi gedung ini adalah meningkatkan kinerja dan merespon cepat setiap laporan dari masyarakat,” ucap Kapolda.

Selain kedua gedung yang diresmikan Kapolda tersebut, Ketua PD Bhayangkari Aceh juga secara bersamaan meresmikan bangunan kantin yang diberi nama ‘Astagina’ yang merupakan badan usaha di bawah Yayasan Keumala Bhayangkari.

Dalam kesempatan itu, Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu Widada dalam kesempatannya menyampaikan apreasiasi dan terimakasih kepada para penasihat Yayasan Keumala Bhayangkari yang selama ini sudah memberikan perhatian sehingga salah satu usaha yang berupa kantin di bawah Yayasan sudah bisa berjalan.

Ny. Winta juga mengatakan, pembangunan kantin tersebut sangat efesien dalam mendukung oeningkatan kinerja personel Polda Aceh, yang mana Personel sudah bisa sarapan dan ngopi di kantin di Mapolda.

“Selama ini personel kan rame yang keluar cari sarapan atau makan siang, jadi itu tidak efisiensi baik waktu dan kinerja,” ucapnya.

“Diharapkan dengan adanya kantin ini dapat mendorong badan usaha milik Bhayangkari dan keuntungannya sebagian akan kita gunakan untuk kegiatan sosial Bhayangkari,” ujar penulis buku ‘Permata di Ujung Sumatera tersebut’.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan tiga unit pompa air kepada Karo Ops Polda Aceh yang akan digunakan untuk penanganan Karhutla dan dilanjutkan dengan penekanan tombol sirene peresmian serta penandatanganan Prasasti.

Dalam kegiatan yang ikut dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M dan para pejabat utama Polda Aceh beserta Bhayangkari.

Banda Aceh, 17 Maret 2021
Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Aceh
Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *