Kasat Binmas Polres Nagan Raya Menghadiri Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pemuda Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Mptt-I

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kasat Binmas Polres Nagan Raya menghadiri kegiatan Pelatihan peningkatan Kapasitas Pemuda dalam rangka membentuk kader-kader pada Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf MPTT-I, bertempat di Posko Baitus Shafa Desa Serbajadi Kec.Darul Makmur Kab.Nagan Raya. Sabtu 2/03/21.

yang mana kegiatan tersebut turut dihadiri oleh 35 orang diantaranya Akp S Bambang ( Kasat Binmas Polres Nagan Raya ), Bripka Popo Prabowo ( Kanit Binmas Polsek Darul Makmur ), Sdr Muhammar Saktria,S.Pd ( Ketua Panitia pelaksana ), Sdr Edi Aguswandi, ST ( Seketaris MPTT-I ) dan para peserta pelatihan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Nagan Raya Akp S Bambang menyampaikan beberapa hal tentang Tugas Polri sesuai dengan Undang-Undang No 2 Tahun 2002, dalam menjalankan keamanan dan ketertiban Masyarakat yang disebut Harkantibmas serta penegakan hukum, kemudian penjelasan singkat tentang Qanun terdapat 18 Perkara ringan yang dapat diselesaikan di desa.

“iya juga menyampaikan dalam kegiatan ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak mencuci tangan dan jangan lupa selalu memakain masker.”pungkas nya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *