Selasa, Juni 18, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Polres Nagan Raya Gelar Kampanye Proaktif Penerimaan Anggota Polri T.A 2021

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya menggelar sosialisasi dan kampanye proaktif pada pelaksanaan seleksi penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2021 Digelar di aula Bhara Daksa Mapolres Nagan Raya, kegiatan ini merupakan persiapan awal sebelum pelaksanaan Binlat (pembinaan dan latihan) periode berikutnya, Sabtu (27/03/21).

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Sudianto, SH,MH. menjelaskan beberapa tahapan kegiatan yang ditujukan bagi 45 pelajar SMA sederajat yang hadir saat itu.

Kepada pelajar disampaikan bahwa dalam penerimaan anggota Polri tidak di punggut biaya, semua tergantung kemampuan dan potensi yang dimiliki masing-masing.

“Penerimaan anggota Polri dilaksanakan dengan menganut prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis atau BETAH,” imbuh Kabag Sumda.

Selain itu, juga dilakukan pengukuran tinggi dan berat badan dilanjutkan tes buta warna kepada seluruh peserta,” kata Kabag Sumda,

“Sebagai gambaran awal bagi peserta, disampaikan pula serangkaian tes yang harus dijalani, agar mereka dapat mempersiapkan diri dengan baik mulai dari sekarang,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *