Senin, Juni 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Jajaran Polres Nagan Raya Lakukan Patroli Cipta Kondisi Dalam Rangka Perayaan Hari Paskah

Tribratanewspolresnaganraya.com- Jajaran Polres Nagan Raya kembali gelar Patroli gabungan bersama jajaran Kodim 0116/Nagan Raya dalam rangka pengamanan perayaan hari Paskah wafatnya Isa Almasih di Wilkum Polres Nagan Raya, Minggu (04/04/2021).

Sesuai dengan kalender kamtibmas, maka jajaran Polres Nagan Raya laksanakan cipta kondisi berupa patroli gabungan TNI dan POLRI, dengan sasaran utama terkait dengan minuman keras, sajam, senjata api sepet gun, soft gun dan sejenisnya, Antisipasi juga hal-hal yang tidak kita inginkan dalam rangkaian perayaan paskah yang puncaknya pada hari Minggu dan Senin.

Dengan menggunakan R2 dan R4 Pelaksanaan patroli dilakukan di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata, perkantoran, perbankan, perusahaan dan pusat perbelanjaan. Selain melakukan patroli TNi-Polri juga melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kabag Ops Kompol M. Jonni mengatakan pelaksanaan patroli cipta kondisi ini sudah dilakukan selama 3 hari sejak hari kamis malam hingga hari ini. Walaupun di Kabupatan Nagan Raya sendiri tidak ada Gereja akan tetapi kami tetap mengantisipasi terjadinya guantibmas karena tidak tutup kemungkinan ada beberapa kelompok yang ingin melakukan tindakan yang tidak diinginkan, apalagi tradisi masyarakat yang berkumpul dengan keluarga untuk pergi liburan itu juga salah satu sasaran kami agar menciptakan sikon yang aman, kondusif guna tercapainya kamtibmas di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *