Senin, Mei 20, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya Peusijuek dan Letakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan KPR Subsidi untuk Anggota Polri, TNI, ASN Serta Masyarakat Umum.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO S.I.K, Selasa (06/04/2021) memimpin peletakan batu pertama pembangunan perumahan KPR Subsidi untuk anggota Polri, TNI, ASN serta masyarakat umum.

Kapolres Nagan Raya juga menaruh harapan kepada anggota Polri, TNI, ASN serta masyarakat umum yang nantinya akan menempati rumah tersebut agar mempergunakannya dengan sebaik mungkin.

“Semoga perumahan ini nantinya dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh anggota Polri, TNI, ASN serta masyarakat umum yang menempatinya ” jelas nya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga berharap agar seluruh pihak tetap solid serta meningkatkan persaudaraan dan tetap waspada terkait ancaman Covid-19 untuk memulihkan kondisi saat ini.

“Terus saling mengingatkan dan jangan lalai sehingga kita dapat menekan angka Covid-19 di wilayah agar kondisi kembali stabil,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *