Rabu, April 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Laksanakan Binrohtal Rutin Untuk Menciptakan Karakter Anggota Polres Nagan Raya Yang Lebih Humanis

Tribratanewspolresnaganraya.com- Anggota Kepolisian Resor Nagan Raya melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel  pagi. Pembinaan  rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kamis (08/04/21).

Sebagai Penceramah adalah Ustadz Aiptu Masyhuri, SH Ps. Paur Rapkum Bag Sumda Polres Nagan Raya, kegiatan Binrohtal diawali dengan pembacaan surat yasin dilanjutkan dengan Doa dan ditutup dengan ceramah keagamaan yang mengusung tema Sembahyang Tarawih.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan di Masjid Babuttaqwa Polres Nagan Raya. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Kabag, Kasat, perwira, staf, serta seluruh personel Polres Nagan Raya.

Kabag Sumda Kompol Sudianto, SH.MH mengatakan Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Nagan Raya menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, yang mana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *