Pembentukan Posko Ppkm Berbasis Mikro Di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polsek jajaran Polres Nagan Raya Polda Aceh, melaksanakan giat pembentukan Posko PPKM Mikro tingkat Desa di Kab. Nagan Raya. selasa (13/04/21)

Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO, SIK. melalui Kapolsek Jajaran mengharapkan agar kiranya warga masyarakat disiplin menaati Protokol Kesehatan seperti Selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker , menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan. Guna mencegah dan memutus penyebaran virus Corona Covid-19 di wilayah Hukum Polres Nagan Raya Agar kita semua dapat beraktifitas seperti biasanya.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Menyampaikan imbauan Agar dalam kegiatan sehari-hari agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan 3M dalam hal pencegahan Covid 19, serta menyampaikan Pembentukan Posko covid 19 dibeberapa kantor desa , surat Telegram Kapolri Nomor : ST. 270/II/OPS.2/2021, terkait Pembentukan Posko Pelaksanaan Kebijakan PPKM berbasis Mikro.

“Semoga dengan adanya pembentukan POSKO PPKM ini, dapat membantu Puskesmas dalam pendeteksian Pegawasan Prokes dilingkungan Kelurahan dan desa, selanjutnya yang terpenting adalah meningkatkannya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan” ungkap nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *