Kapolda Aceh dan Pangdam IM Kunjungi Pos Pam di Pelabuhan Ulee Lheue dan Terminal Batoh

Banda Aceh – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil dan Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki meninjau langsung kesiapan dan situasi di Pos Pam Operasi Ketupat Seulawah di Pelabuhan Ulee Lheue dan Terminal Batoh, Kota Banda Aceh, Senin (10/5/2021).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M. Si dalam siaran persnya mengatakan, pengecekan yang dilakukan oleh Kapolda dan pangdam tersebut untuk mengetahui kesiapan petugas dalam manghadapi arus mudik menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

Selain itu, sebut Winardy, kunjungan tersebut juga sebagai bentuk komitmen Polda Aceh dan Kodam IM untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan mudik.

“Luar biasa hari ini, selain menunjukkan sinergisitas TNI-Polri, Kapolda dan Pangdam juga membuktikan komitmennya dalam mendukung pemerintah tentang larangan mudik,” ucap Winardy, Senin (10/5).

“Kapolda juga berpesan, agar seluruh personel mengutamakan kesehatan, tetap disiplin prokes, dan waspada dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Dalam peninjauan tersebut juga ikut didampingi oleh PJU Polda Aceh, PJU Kodam IM, Dandim 0101 BS, Danden Pomdam IM, Dandeninteldam IM, Dirlantas Polda Aceh, Kapolresta, Walikota dan unsur terkait lainnya.

Banda Aceh, 10 Mei 2021
Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh
Jln T. Nyak Arief Jeulingke, Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *