Polsek Darul Makmur bersama Tim SAR Evakuasi Korban Laka Sungai

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepala Kepolisian Resor Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek Darul Makmur Ipda Fauzi Adha, SE bersama Anggotanya Dan Tim Gabungan Berhasil Menemukan Jenazah Korban Laka Sungai di sungai Krueng Tripa Desa Kuala Tripa Kec. Tripa Makmur Kab. Nagan Raya, Rabu (19/5/2021).

Perkembangan Laka Sungai dimana pada hari selasa 18/05 pada pukul 16.30 Wib telah berhasil ditemukan jenazah terdampar di pinggir pantai Kuala Tripa yang berjarak lebih kurang 50 meter dari tempat mereka terseret arus.

Setelah diketahui ada tiga korban yang terseret arus yakni YS (12), LP (11) dan N(12) namun dua korban diantaranya yaitu LP dan N berhasil diselamatkan dalam keadaan hidup dan korban YS ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia.

Menurut saksi yang tidak lain keluarga dari korban mengatakan mereka pergi ke sungai krueng tripa untuk bertamasya liburan lebaran, dengan mengajak keponakannya yang tidak lain adalah korban YS, Lp dan N. Sesampainya disana sekitar pukul 11.50 Wib korban mandi di sungai sampai akhirnya sekitar pukul 13.20 Wib korban hanyut terbawa arus sungai.

Saat itu ada saksi lain yang sedang memancing ikan melihat langsung kejadian sekitar 70 meter jaraknya dari tempat ia memancing dan bergegas menolong korban yang hanyut namun naas hanya 2 orang yang dapat diselamatkan dan satu korban lainnya masih dalam pencarian.

Kemudian pihak Kepolisian dan Petugas SAR melakukan pencarian dan mengevakuasi korban/jenazah meninggal dunia menuju puskesmas, selanjutnya jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *