Sabtu, Juli 13, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaResnarkoba

Satnarkoba Polres Nagan Raya Berhasil Mengamankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu

Tribratanewspolresnaganraya.com- Tim Opsnal Satnarkoba Polres Nagan Raya, Polda Aceh berhasil menangkap seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis shabu di salah satu rumah di Kecamatan Darul Makmur, Jumat (21/05/2021).

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Zaflaini, SH menyampaikan, pelaku berhasil ditangkap oleh tim opsnal pada Kamis (20/5/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

“Pelaku berinisial F (33) warga Desa Alue Raya. Pelaku kita amankan di samping sebuah rumah di Desa Alue Raya Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya”.

Ia mengatakan, penangkapan terhadap pelaku dilakukan berdasarkan informasi dan laporan dari masyarakat. Dimana, pelaku kerap melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika.

Menanggapi informasi itu, kata Kasat , tim opsnal langsung melakukan surveilance ke lokasi dan dibackup oleh anggota Polsek Darul Makmur.

“Pelaku berhasil kita amankan di samping sebuah rumah, saat hendak dilakukan penangkapan pelaku sempat membuang paket shabu yang dibungkus dalam plastik bening ke dalam sebuah parit atau got di samping tempat dia sedang duduk. Saat kami lakukan penggeledahan petugas menyuruh F agar mengambil paket yang dia buang tersebut di dalam got, Barang bukti kita temukan dari pelaku langsung kita amankan,” ujarnya.

Selain barang bukti 4 paket shabu yang dibungkus dengan plastik bening, petugas juga menyita satu unit handphone nokia warna hitam, satu buah celana kain warna hitam, uang tunai senilai Rp. 850.000 (Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah), satu buah tas merk satye profesional dan satu buah plastik bening ukuran sedang.

“Kini sudah kita amankan di Mapolres untuk pengembangan lebih lanjut. Seterusnya, kita dari pihak kepolisian akan tetap menindak bagi siapa saja yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Tidak ada pandang bulu, jika terlibat maka akan kita tindak,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *