Selasa, Juni 18, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Bhabinkamtibmas Polsek Beutong Berikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada Takmir Masjid

Tribratanewspolresnaganraya.com- Demi tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Bhabinkamtibmas Polsek Beutong lakukan silaturahmi guna memberi himbauan kamtibmas untuk menumbuhkan kepedulian warga terhadap kamtibmas serta keselamatan warga kepada Takmir Masjid Baiturrahim Pante Ara. Senin (31/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan tentang PPKM berbasis Mikro dengan menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak aman, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di luar Rumah.

Selain itu, ia juga menyisipkan isu-isu yang berkembang melalui medsos yang membuat resah sebagian warga. Melalui himbauan kamtibmas yang inten diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada segenap warga.

“Jangan panik terhdap isu yang dapat meresahkan masyarakat, tetap waspada dan selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada sebagai bentuk ikhtiar kita terhadap Allah SWT dalam melawan penyebaran pandemi Covid-19”. ujarnya.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas mengajak Takmir Masjid untuk menjaga lingkungan di wilayah masing-masing, supaya tetap aman dan kondusif. “Kita harus tetap waspada dari kemungkinan timbulnya isu SARA yang timbul dari kelompok radikalisme yang berusaha memecah belah keutuhan NKRI.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *