Himbauan Sosialisasi Vaksinasi Gratis Secara Massal Guna Mencegah Penularan Covid-19, Oleh Sat Binmas Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sat Binmas Polres Nagan Raya laksanakan himbauan vaksinasi di pemukiman masyarakat desa Blang Sapek dan pasar Jeuram Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya. Kamis, (10/07/2021) Pukul 11.30 Wib.

Kegiatan Ini dipimpin oleh kasat Binmas Polres Nagan Raya, AKP S. BAMBANG, KBO Binmas IPDA MUKHSIS, dan staf sat binmas polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP, Risno, S.I.K., melaui Kasat Binmas mengharakan kepada seluruh Elemen Masyarakat, dan seluruh tokoh-tokoh masyarakat untuk menyampaikan kepada masyarakat kita, bahwa Vaksin ini adalah salah satu cara kita menyelesaikan masalah untuk memutuskan mata rantai Covid-19., bahwa dengan dilakukan Vaksinasi ini, tentu akan menjadi salah satu upaya pemerintah untuk mengantisipasi dan bisa memberikan kekebalan imun tubuh masyarakat sehingga masyarakat kita mampu melawan, menghadang, keadaan yang kita hadapi saat ini untuk kita perangi virus Corona.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan Kegiatan ini yaitu untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar turut melaksanakan vaksinasi gratis secara massal di kecamatan masing-masing yang dimulai dari tanggal 03 s.d 11 Juni 2021 dimulai pukul 09.00 sd. Selesai dengan menerapkan protokol kesehatan, tujuan dilaksanakan vaksinasi ini guna meningkatkan sistem kekebalan imun pada tubuh dan juga demi mencegah dari tertularnya covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *