Senin, Juni 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsekSumdaUncategorized

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Polres Nagan Raya Anjang Sana Ke Purnawirawan Yang Menderita Sakit

Tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Polres Nagan Raya melaksanakan ajangsana mengunjungi rumah dan memberikan bantuan kepada Anak Polri yang menderita sakit, Purnawirawan yang sakit dan Masyarakat Disabilitas. Jumat (25/6/2021).

Anjangsana ini memberikan bantuan kepada Anak Polri yang menderita sakit, Purnawirawan yang sakit dan Masyarakat Disabilitas Anjangsana ini dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, sik, di dampingi oleh Kabag Ren dan kasat tahti Serta beberapa personel lainya.

kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. dengan Tema Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyrakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Bantuan Bingkisan tersebut langsung diberikan oleh Bapak Kapolres kepada HASNA KEISHA AFIFAH, Umur 4 Tahun menderita sakit Patent Ductus Acterius+Rubela ( Bocor jantung). Anak Dari Brigadir ZULFIKAR Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Pesisir Polres Nagan Raya, SYAQILA CAHAYA, umur 5 tahun menderita sakit Kelaian Usus/Hisprung Usus Anak Dari Brigadi Msikul Ibrahim jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Tadu Raya Polres Nagan Raya, ABDURRAHAM SIREGAR, Umur 62 Tahun (Purnawirawan) menderita sakit Penyempitan Urat Saraf Alamat Jati Rejo Kec. Kuala Pesisir Kab.Nagan Raya, SITUMORANG, Umur 64 Tahun (Purnawirawan) menderita sakit Cacat /lumpuh. Alamat Sumber Daya Kec. Tadu Raya Kab.Nagan Raya, MARWAN AMIN, umur 45 Tahun, menderita sakit cacat kaki/lumpuh. Alamat Ujong Fatihah Kec. Kuala Kab.Nagan Raya, KAMARIAH, umur 75 Tahun menderita sakit Buta. Alamat Ujong Fatihah Kec. Kuala Kab.Nagan Raya, T. ADNAN, Umur 35 Tahun menderita sakit Buta. alamat Babah Dua Kec.Tadu Raya Kab.Nagan Raya, dan SALMIATI, Umur 50 Tahun menderita sakit Buta. Alamat Babah Dua Kec. Tadu Raya Kab.Nagan Raya

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan rutin tahunan menjelang Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2021. Untuk Kegiatan anjang sana saat ini merupakan kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021.

Kegiatan Anjangsana merupakan bentuk kepedulian polri terhadap pensiunan polri maupun istri polri dan menjalin hubungan kemanusiaan antara Polri dengan masyarakat, sekaligus membantu masyarakat dengan beberapa kebutuhan bahan pokok.

“Anjangsana yang dilakukan sebagai wujud silaturahmi dengan Anggota yang sakit dan purnawirawan polri. Dan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dengan beliau mudah-mudahan di Hari Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021, Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” Tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *