Minggu, Mei 19, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Kodim 0116/Nagan Raya Beri Kejutan di Hari Bhayangkara ke 75

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kodim 0116/Nagan Raya memberikan kado spesial untuk Polres Nagan Raya dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke 75. Kado yang diberikan kepada Polres Nagan Raya menjadi salah satu bukti kuatnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Nagan Raya agar tetap kondusif.

Rombongan dari Kodim Nagan Raya, Kompi Senapan A dan B Yonif 116/GS berjumlah 30 orang tiba di markas Polres Nagan Raya, sekitar pukul 08.00 WIB. Dipimpin Kasdim 0116/Nagan Raya Mayor Inf Samil Fuddin, S.H., mereka membawa kue ulang tahun dan tumpeng ke markas Polres sembari menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Kedatangan rombongan Kodim 0116/Nagan Raya secara tiba-tiba membuat para anggota Polri di markas Polres terkejut. Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K, diwakili Wakapolres Kompol Alwin Andriyan,Amd,SS,MH. bersama anak buahnya langsung menyambut dengan suka cita.

Di ruang Kapolres Nagan Raya, Kasdim 0116 meminta Wakapolres untuk meniup lilin kue ulang tahun berbentuk angka 75 itu. Angka tersebut menandakan bahwa usia Polri yang sudah genap 75 tahun pada 1 Juli 2021 dini hari.

Padamnya api lilin sontak disambut tepuk tangan dari anggota TNI dan Polri yang ada di lokasi. Penuh keakraban, kedua aparat keamanan negara itu makan bersama kue dari Kodim Nagan Raya.

“Ini adalah kejutan dari TNI bagi Polres Nagan Raya untuk menyambut HUT Bhayangkara yang ke 75,” kata Kasdim 0116/Nagan Raya.

“Di usia yang ke-75, semoga transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penangan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju, menjadi bagian yang satu dengan TNI dalam menjaga keutuhan NKRI, serta selalu bersinergi untuk menjaga Nagan Raya tetap kondusif,” terang Kasdim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *