Puncak Hari Bhayangkara ke 75, Polres Nagan Raya Gelar Syukuran

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya menggelar acara syukuran secara sederhana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Kamis (01/07/2021) siang, di Gedung Serba Guna Bhara Daksa Mapolres Nagan Raya.

Rangkaian acara syukuran diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Aipda Su’adi, SH, sambutan Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Kompol Alwin Andriyan, Amd, SS, MH. yaitu Ucapan Terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Nagan Raya.

Dalam kesempatan ini juga Wakapolres mengajak TNI, Pemerintah Daerah, stakeholders terkait dan masyarakat untuk terus bahu membahu dalam mencegah serta mengendalikan laju penyebaran Covid-19 dengan selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam masyarakat.

“Sinergitas dan kebersamaan kita dalam upaya-upaya mencegah penyebaran virus corona harus dipertahankan dan terus ditingkatkan. Tentunya kita semua juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke-75 yaitu, Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, ia mengajak seluruh pihak terkait untuk terus bekerjasama demi mewujudkan hal tersebut.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres dan Kabag Ren Polres Nagan Raya yang diserahkan kepada personel Nrp tertua dan termuda Polres Nagan Raya dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Desi Risno yang diberikan kepada perwakilan Polwan Nrp termuda.

Sebagai acara penutup penyerahan secara simbolis piagam penghargaan kepada Polsek jajaran terbaik yang berhasil dimenangkan oleh Polsek Seunagan terbaik satu, Polsek Kuala terbaik dua, Polsek Beutong terbaik tiga. Dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan Posko PPKM Mikro terbaik yang berhasil dimenangkan oleh Keuchik Gampong Kuala terang terbaik satu berserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Keuchik Gampong Batu Raja terbaik dua dan Keuchik Gampong Purworejo terbaik tiga.

Kasat Binmas Polres Nagan Raya AKP S. Bambang juga menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas terbaik Bripka Heri Zulfikri dari Polsek Seunagan. Wakapolres mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para Kapolsek, Keuchik, Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas dedikasi terbaik yang telah diberikan, semoga ini semua dapat menjadi motivasi kepada kita semua, yang kalah jangan berkecil hati dan yang menang juga jangan berbesar hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *