30 Tahun Pengabdian Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa, Polres Nagan Raya Gelar Vaksinasi dan Penyerahan Bansos Covid-19

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka hari ulang tahun batalyon Akpol Bhara Daksa angkatan 91 ke-30, Polres Nagan Raya melaksanakan bakti sosial dengan kegiatan vaksinasi covid-19 dan pemberian sembako kepada masyarakat Kabupaten Nagan Raya. Sabtu pagi (31/7/21).

Pada kesempatan ini masyarakat Nagan Raya yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19 berhasil divaksin dan kemudian diberikan bingkisan berupa sembako.

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Nagan Raya Kompol Alwin Andriyan, Amd, SS, MH didampingi Kasdim 0116/Nagan Raya Mayor Inf. Samil Fuddin, SH, Kabag Ren beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako digelar di tiga titik yaitu Poliklinik Polres Nagan Raya Sebagai tenaga vaksinator dari Urkes Polres Nagan Raya dibantu Nakes Bhayangkari Cabang Nagan Raya, di puskesmas Cot Kuta dan Puskesmas Ujong Patihah.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Wakapolres mengatakan “Kegiatan Baksos kali ini digelar dalam rangka hari ulang tahun batalyon Akpol Bhara Daksa angkatan 91 ke-30, vaksinasi dan pembagian sembako dikhususkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *