Senin, Mei 20, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya Takziah ke Rumah Duka Perwira Polri Kompol Darnuzi

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melakukan takziah atas meninggalnya salah satu perwira Almarhum Kompol Darnuzi selaku Kabag Ren Polres Nagan Raya, Jumat (06/08/2021) di rumah duka Jl. Swadaya, Drien Rampak, Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat.

Dalam takziah Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Tia Setiyawan Eko, Wakapolres Nagan Raya Kompol Alwin Andriyan, Amd, S.S.,M.H. beserta Ibu, para Kasat dan pengurus Bhayangkari Cabang Nagan Raya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Nagan Raya mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Almarhum Kompol Darnuzi semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan serta Almarhum diterima segala amal perbuatanya dan ditempatkan di sisi-Nya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan tahlilan dan do’a bersama untuk mendo’akan almarhum yang dipimpin oleh ustadz Aiptu Masyhuri, S.H. Diakhir acara Kapolres Nagan Raya beserta Ibu memberikan tali asih secara simbolis kepada keluarga Almarhum yang diterima langsung oleh istri Almarhum Ny. Ani Darnuzi.

Diselimuti penuh dengan rasa haru dan duka, istri Almarhum Ny. Ani Darnuzi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nagan Raya beserta Ibu yang telah berkunjung meluangkan waktu datang kerumah duka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *