Sabtu, Februari 24, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Beri Penghormatan kepada Para Pahlawan, Kapolres Nagan Raya Pimpin Renungan Suci di TMP Blang Sapek

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. menjadi Irup dalam Upacara Renungan Suci Dalam Rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 76 di Taman Makam Pahlawan Blang Sapek, Senin Malam (16/08/21).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan khususnya pejuang kemerdekaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nagan Raya membacakan naskah apel kehormatan dan upacara renungan suci.

“Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76, kami yang hadir hari ini, Senin 17 Agustus 2021 pukul 00.00 wib mengenang jasa para pahlawan nusa dan bangsa yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia,” kata kapolres.

Kapolres juga menyampaikan hormat yang sebesar-besarnya, atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi Kebahagian bangsa dan negara.

“Semoga arwah para pahlawan diterima oleh tuhan yang maha esa ditempatkan yang sebaik-baiknya,” tutup Kapolres.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Bupati Nagan Raya, Ketua DPRK Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya, Kajari Nagan Raya dan Forkopimda lainnya serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten.

Upacara Renungan suci di Akhiri dengan penyalaan obor oleh petugas dan peletakan karangan bunga oleh Kapolres Nagan Raya. Selama Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *