Senin, Mei 20, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Vaksinasi dan Bansos serta Pembagian Masker TNI-POLRI, Pemkab dan Ulama bekerja sama dengan Dinkes Kab. Nagan Raya di halaman Mesjid Baburrayyan Jeuram

Tribratanewspolresnaganraya.com-Bertempat di Halaman Mesjid Baburrayyan Jeuram Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya telah dilaksanakan Vaksinasi dan Bansos serta Pembagian Masker TNI-POLRI, Pemkab dan Ulama bekerjasama dengan Dinkes Kab. Nagan Raya.(Senin 30/08/21)

Pelaksanaannya, mekanisme vaksinasi yang dimulai dari pemeriksaan administrasi pendaftaran. Mereka yang akan menerima vaksin juga akan dipastikan memiliki KTP.Selanjutnya, calon penerima vaksin akan melaju untuk menjalani pemeriksaan kesehatan meliputi tekanan darah, suhu tubuh, tingkat saturasi oksigen dan penyakit komorbid.

Berikutnya, calon penerima akan melaju untuk divaksin. Setelah mendapatkan vaksinasi, warga tidak langsung meninggalkan area vaksinasi namun menunggu sekitar 30 menit untuk observasi.

“kami berharap agar masyarakat Nagan Raya semakin meningkat kesadarannya untuk melaksanakan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam memerangi Covid-19”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *