Polres Nagan Raya Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Putra-Putri Polri dan Pelajar

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Putra- Putri Polri dan Pelajar Kabupaten Nagan Raya dengan tema “Vaksinasi Merdeka”, Sabtu  (11/09/2021).

Kegiatan vaskinasi yang diselenggarakan di Mapolres Nagan Raya dihadiri langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Tia Eko Setiyawan, kegiatan diikuti oleh para siswa dan siswi baik tingkat SMP dan SMA yang berumur 12 sampai 17 tahun. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) yang ke 69 tahun 2021.

Kapolres Nagan Raya menyampaikan bahwa Vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal, tujuanya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan imun/kekebalan tubuh, hindari kerumunan apalagi sedang makan bersama (biasanya pelajar sering kumpul dan makan bersama) dan tetap jalani prokes.

“Dalam hal ini putra-putri Polri juga turut hadir mengikuti percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19, Polri harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dengan membawa keluarga baik istri maupun anak untuk vaksinasi covid-19 agar masyarakat tidak ragu untuk melaksanakan vaksinasi dan jangan mendengar berita hoax karena vaksin sehat, aman dan halal” tutur Kapolres.

“Sampaikan kepada teman-teman yang lain bahwa kegiatan vaksin itu aman dan tidak menyebabkan sakit, menghingat ke depan proses belajar mengajar akan dilaksanakan secara tatap muka, sehingga kita perlu mempersiapkan agar imun kita kuat dan kebal dari penyebaran Covid-19,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *