Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kapolsek Beutong

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU) dan kapolsek di halaman apel Polres Nagan Raya. Mutasi sejumlah pejabat itu sesuai Keputusan Kapolda Aceh Nomor :KEP/359/IX/2021, Rabu (15/09/2021).

Adapun rinciannya, Kabag Ops Polres Nagan Raya Kompol M. Jonni diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Wakapolres Aceh Jaya Polda Aceh. Posisinya akan diisi oleh AKP Ferdi Dakio, S.I.K. sebagai Kabag Ops Polres Nagan Raya Polda Aceh yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Nagan Raya Polda Aceh. Selain itu, jabatan Kasatlantas Polres Nagan Raya yang baru dijabat oleh AKP Mulyana, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Aceh Besar Polda Aceh.

Selain mutasi Kabag Ops dan Kasatlantas, Kapolsek Beutong Ipda Adlin, S.H. juga dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Ingin Jaya Polresta Banda Aceh Polda Aceh yang digantikan oleh Ipda Azhar, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops (KB0) Satnarkoba Polres Nagan Raya.

Pada upacara tersebut, dibacakan Surat Keputusan Kapolda Aceh, pengangkatan dan pengambilan sumpah pejabat yang baru oleh Kapolres Nagan Raya dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, sumpah janji dan pakta integritas.

Menurut Kapolres, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. “Hal ini sebagai bentuk penyegaran bagi yang bersangkutan, juga merupakan bagian proses pembinaan SDM.

Pihaknya pun menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang berpindah tugas atas dedikasi dalam menjaga kamtibmas dan menyukseskan penanganan Covid-19. Sementara bagi pejabat baru diharapkan segera beradaptasi dan menjaga kondusifitas di wilayah Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *