Polres Nagan Raya Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2021

Tribratanewspolresnaganraya.com-  Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2021, yang dimulai pada tanggal 20 September 2021 bertempat di Halaman Mako Polres Nagan Raya, Senin (20/09/21).

Kapolres menyampaikan Operasi Patuh Seulawah 2021 ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna menciptakan kondisi kamseltibcar yang mantap, serta tetap mempedomani protocol kesehatan di tengah pandemi covid-19, Operasi ini untuk memelihara keamanan berlalu lintas dengan mengedepankan tindakan preventif dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas guna mencegah penularan Covid-19 di jalan raya.

Kapolres menyebutkan, sasaran Operasi Patuh Seulawah menertibkan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar SNI, spion, sabuk pengaman, pengemudi kendaraan yang melebihi batas kecepatan dan pengendara dalam pengaruh alkohol, Melalui Operasi Patuh Seulawah ini diharapkan terciptanya situasi lalu lintas yang aman tertib dan lancar di lokasi rawan kecelakaan serta meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Kapolres menegaskan tujuan “operasi patuh seulawah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil dan sarana pendukung. guna mendukung pelaksanaan operasi yang akan digelar mulai tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2001 di jajaran Polda Aceh sehingga diharapkan kegiatan Operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan selain itu operasi ini dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar lantas di provinsi Aceh melalui upaya penegakan hukum secara tegas terhadap pelanggaran lalu lintas”tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *