Kapolres Nagan Raya Cek Kesiapan Perlengkapan Dalmas Dan Kendaraan Taktis Dalam Rangka Antisipasi Unras di Kabupaten Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. didampingi oleh Pejabat Utama Polres melakukan kegiatan pengecekan peralatan pengendalian massa (Dalmas) dan Kendaraan Taktis dalam rangka Antisipasi Unras di Kabupaten Nagan Raya. Hal itu dilakukan untuk memastikan kesiapan perlengkapan yang dimiliki ketika di butuhkan, Rabu (20/10/21).

“Mengecek satu persatu peralatan Dalmas yang dimiliki oleh Sat Samapta, Pengecekan pelaratan rutin kami lakukan, agar apabila sewaktu waktu bisa langsung digunakan dan juga agar kami tahu mana peralatan yang masih baik atau yang sudah rusak,”kata Kapolres.

“Saya harapkan Kasat Samapta agar selalu mengarahkan anggotanya supaya sadar dan bertanggung jawab terhadap barang inventaris perorangan maupun inventaris regu,”tambah Kapolres.

“Sesuai petunjuk pimpinan, pemeliharaan barang inventaris Samapta berupa peralatan Dalmas, Kendaraan dan Senjata sudah kami lakukan secara rutin agar apabila sewaktu waktu digunakan bisa siap pakai,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *