Senin, Juni 17, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaUncategorized

Kapolres Nagan Raya Mengundi Paket Umrah Vaksinasi Tahap III Kapolda Aceh

Kapolres Nagan Raya mengundi paket umrah vaksinasi tahap III Kapolda Aceh, Kegiatan pengundian berlangsung di Gerai Vaksin Presisi Polres Nagan Raya dalam pengundian paket umrah tahap III Kapolda Aceh terpilih 1 orang warga masyarakat atas nama Sdr. Edi Sastrawan, Pekerjaan Petani/Perkebun, Alamat Desa Blang Bintang Kec. Kuala Kab. Nagan Raya. Selasa (28/12/2021).

“Ini adalah inisiasi dari Kapolda Aceh menyediakan 80 paket umrah, di mana 10 paket sudah dibagikan pada bulan Oktober, 30 paket pada November, dan hari ini di bulan Desember akan dibagikan sebanyak 40 paket,” sebutnya.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. mengatakan, dilakukan undian paket umrah vaksinasi ini agar meningkatkan rasa keinginan masyarakat dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 di Provinsi Aceh khususnya, Saat berlangsung pengundian terlihat turut hadir, Kapolres Nagan Raya, Waka Polres, Kabagops, Personil Polres dan TIM Vaksinasi Polres Serta Masyarakat Peserta Vaksinasi.

Hal tersebut, lanjut Kapolres, juga bahagian dari upaya untuk meningkatkan capaian target harian vaksinasi di Nagan Raya, sehingga pada akhir Desember 2021 nanti target capaian yang ditetapkan Kapolri sebesar 70 persen bisa terpenuhi. “tutup nya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *