Polres Nagan Raya Lansanakan Upacara Korps Raport Personil Polres Dan Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepala Kepolisian Resor Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K., pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada personel Polres Nagan Raya dilaksanakan di Halaman Polres ,Senin (03/01/2022).

Kapolres dalam arahan mengatakan Kenaikan pangkat tidak terjadi begitu saja dan juga pemberian atau hadiah pimpinan, tetapi merupakan hasil penilaian dari kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas. Pangkat yang saudara emban harus dapat dipertanggungjawabkan dalam pelaksanaan tugas dengan sebaik-baiknya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi diri dalam melaksanakan tugas semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kesatuan.” ujar nya.

Kenaikan Pangkat merupakan Anugrah dari Allah Swt kpd kita selaku personil Polri semuanya, tentu saja yg sudah memenuhi Kriteria dan persyaratan Untuk itu Syukuri Nikmat yg diberikan ,dengan Laksanakan tugas dengan sebaik-baik nya,hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun, patuhi perintah Pimpinanmu .

“Kepada para personel yang naik pangkat, dengan rasa bahagia, saya atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan Polres Nagan Raya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Demikian juga untuk Bhayangkari semoga selalu mendukung dan memotivasi suami untuk terus maju serta selalu setia mendampingi suami dan keluarga. Semoga Tuhan yang maha esa memberikan kekuatan lahir dan batin kepada kita sekalian dalam pelaksanaan tugas pada masa yang akan datang”, Tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *