Senin, Juni 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Gencarkan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bertempat di Gerai Vaksin Presisi Polres Nagan Raya, telah berlangsung pelaksanaan proses vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Selasa (25/1/2022).

Pelaksanaan vaksinasi ditinjau langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P. SH. SIK didamping Ketua Bhayangkari Cab. Nagan Raya dan PJU Polres Nagan Raya serta dihadiri Direktur RSUD SIM Nagan Raya, Kadinkes dan Kadisdik. Kapolres mengatakan,” Saat ini pemberian dosis kepada anak sudah mulai digencarkan terhadap anak yang berusia 6 – 11 Tahun”.

“Ini guna mendukung pencapaian herd immunity dan pencegahan terhadap Covid-19, Mudah-mudahan vaksinasi di Nagan Raya cepat selesai, tuntas dan masyarakat sehat semua,” ucapnya

Pihaknya berharap, agar vaksinasi ini berjalan lancar. Sehingga semuanya sehat dan proses belajar mengajar kembali normal.

“Kami mengharapkan pula para orang tua memberikan izin, agar anaknya bisa mendapatkan vaksinasi,” ujar Kapolres.

Sementara Kapolres menjelaskan, ” saat ini program vaksinasi merdeka anak usia 6 – 11 tahun sudah berjalan sejak awal tahun 2022 dan pelaksanaan ini juga dilakukan tidak hanya di Polres Nagan Raya melainkan juga dilaksanakan di jajaran setiap harinya baik di sekolahan, polsek maupun puskesmas.

“Jadi agar menarik maka kegiatan vaksinasi ini dibekali dengan beberapa hadiah seperti alat tulis buku, tas ransel, botol minuman dan sepeda sebagai hadiah utama yang diberikan langsung oleh Kapolres Nagan Raya juga difasilitasi dengan photoboot agar anak-anak yang sudah melaksanakan vaksin dapat berfoto atau selfie ,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *