Kamis, Juni 13, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

HUT Satpam ke 41, Kapolres Nagan Raya Ajak Satpam Berkolaborasi Jaga Kamtibmas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Tanggal 31 Januari 2022, bertepatan dengan HUT Satpam ke 41, peringatan HUT Satpam ini dilaksanakan dengan menggelar acara syukuran di gedung serba guna Mapolres Nagan Raya, Senin (31/01/2022).

Tahun ini, HUT Satpam mengusung tema “Bersama Polri, Satpam Siap menjaga Kamtibmas dan penanggulanan Covid–19.”

Dalam acara  tersebut, Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P. S.H.,S.I.K. mengucapkan selamat HUT Satpam ke 41.Pihaknya mengucapkan terima kasih atas segala capaian kinerja Satpam selama ini.

“Untuk itu kinerja yang telah tercapai agar di jadikan sarana instrospeksi dan evaluasi terhadap berbagai hal yang telah dilakukan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa,” tambah Kapolres.

Kapolres.mengharapkan kepada seluruh anggota satuan pengamanan agar kembali melaksanakan pelatihan kemampuan diri. hal ini dilakukan guna terwujudnya satuan pengamanan yang professional dan berkompeten.

“Selama ini Satuan Pengamanan telah mampu menunjukan kinerjanya dengan baik dalam membantu Polri,” ungkap Kapolres.

Dia berharap, kedepan untuk memaksimalkan komunikasi dengan seluruh zona zona pengamanan yakni dengan rutin menggelar pertemuan bersama para satpam tidak hanya sebatas bertemu di acara-acara yang ceremonial, sehingga setiap perkembangan terkait pengamanan dapat lebih baik.

Kapolres juga mengapresiasi dalam bentuk pemberian piagam penghargaan yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres kepada perwakilan perusahan yang menunggangi satpam serta perwakilan satpam dan acara ditutup dengan agenda foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *