Selasa, April 23, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya Melaksanakan Pengecekan Ruang Pinere Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda Nagan Raya.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Mengantisipasi  penyebaran Covid-19, Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K., bersama Waka Polres serta di dampingi Kabag Ops dan Kasat Intel melakukan pengecekan ruang pinere di Rumah Sakit Umum Sebagai tempat isolasi pasien covid-19 di RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya. JUMAT (18/02/22).

Kapolres Mengatakan Tujuan pengecekan ruang pinere untuk melihat langsung persiapan dan persediaan sarana dan prasarana bagi kebutuhan petugas medis dan juga bagi pesien terkonfirmasi covid-19 di Nagan Raya.

“Peninjauan kesiapan ruangan isolasi ini kita lakukan guna memastikan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan pengadaan ruangan isolasi perawatan pasien Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, ruangan isolasi juga akan memudahkan pengawasan para pasien yang terpapar virus Corona. Jika pasien terkonfirmasi positif Covid-19 membutuhkan penanganan lebih lanjut, bisa ditangani lebih cepat karena berada dalam pengawasan tim medis.

“Ruangan Isolasi ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran pada anggota keluarga, dan setiap kondisi warga yang terpapar dapat diawasi dengan mudah, Kita tidak boleh lengah dalam masa pandemi ini terhadap kondisi terkini, maka segala persiapan harus selalu siap sedia. ” Tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *