Senin, Juni 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSumda

Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops, Kasat Lantas dan Dua Kapolsek

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. pimpin langsung proses upacara serah terima jabatan, beberapa perwira kepolisian, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Polda Aceh.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan di Lapangan Apel Polres Nagan Raya diikuti oleh PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Nagan Raya, Pada Rabu pagi (25/5/2022).

Mutasi jabatan para perwira kepolisian ini, sesuai dengan Skep Kapolda Aceh, No KEP/141/IV/2022, Tertanggal 28 April 2022, yang ditandatangani oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M.

Beberapa Perwira Polri yang menjalani proses mutasi jabatan tersebut, antara lain adalah Kabag Ops Kompol Ferdi Dakio, SIK yang kini digantikan oleh AKP M. Fauzi, yang sebelumnya menjabat Kasi Fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Aceh. 

Kasat Lantas dari AKP Mulyana, SIK kini dijabat oleh Ipda Hanifah Anas, S.Tr.K. ; Kapolsek Darul Makmur dari Ipda Fauzi Adha, SE dialihtugaskan kepada Ipda Syahrul Akhyar, SE ; selanjutnya Kapolsek Tadu Raya dari Iptu Fachmi Suciandy, SH kini digantikan oleh Ipda Suryanto S, SH. 

“Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah.” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

“Kepada pejabat yang baru, segera kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres. Segera beradaptasi dengan situasi wilayah dan jalin kerjasama maupun jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *