Rabu, Mei 22, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polisi Peduli Kesehatan, Polres Nagan Raya Laksanakan Posyandu dan Pengobatan Anak Menyambut Hari Bhayangkara ke 76

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya melaksanakan posyandu dan pengobatan anak di Kantor Posyandu Kemala Bhayangkari. Dalam kesempatan tersebut dilakukan imunisasi dan pengobatan gratis kepada anak balita. Kamis (09/06/2022)

“Dengan digelarnya kegiatan ini masyarakat tepatnya pada pelaksanaan kegiatan posyandu ini, dapat diberikan pelayanan kesehatan gratis khususnya kepada masyarakat yang melakukan imunisasi kepada anak balitanya”, tutur Kapolres.

Dalam kegiatan posyandu dihadiri langusng oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Tia Setiyawan Eko beserta pengurus dan anggota Sidokes Polres Nagan Raya. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhyangkara ke-76 pada 1 juli 2022 dengan mengusung tema POLRI YANG PRESISI, MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTURAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH-INDONESIA TUMBUH.

kapolres juga mengatakan Kegiatan Posyandu ini merupakan wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan system pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar dan peningkatan kualitas manusia di bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu hami dan anak juga pengobatan gratis.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin. Selain imunisai Kapolres juga memberikan bingkisan kepada ibu-ibu yang telah ikut berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan posyandu.