Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Nagan Raya Gelar Baksos Religi Bersih-Bersih Masjid

Tribratanewspolresnaganraya.com- Peringati Hari Bhayangkara Ke – 76, jajaran Polres Nagan Raya melakukan aksi bersih-bersih tempat ibadah di Masjid Nurul Yaqin Desa Ujong Patihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini diberi nama dengan kegiatan Baksos Religi. Jumat (10/06/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. beserta seluruh PJU dan personel. Kapolres mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian dalam menjalin kemitraan dan kedekatan dengan para ulama, tokoh agama dan masyarakat, dalam membangun dan menjaga keharmonisan.

” Hari ini kita melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial religi, dengan membersihkan masjid baik di dalam maupun di luar masjid dan sekelilingnya, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk kedepannya di tempat ibadah yang ada di jajaran Polres Nagan Raya,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan momen ini sekaligus dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke -76 tahun dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk wujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *